Oleh: ilowirawan | Desember 7, 2008

Week end keluarga..

DSCN2666

Di depan kamar hotel

Untuk mengurangi kepenatan dan rutinitas sehari-hari, Sabtu tanggal 6 Desember 2008 kemarin saya ’ma keluarga berkesempatan ngadain acara week end ke luar kota Yogya. Yup…Tepatnya di Hotel Galuh di Prambanan Klaten. Pukul 14.30 WIB saya berangkat sama ibu, Selda n’ Daffa menuju hotel yang terletak di dekat Jalan Solo-Yogya itu, trus langsung check in kamar. Yaaa…. Sesuai kemampuanlah, saya pilih kamar AC yang standar saja. Yang penting cukup untuk berempat, kami dapat kamar no 3021 lantai bawah. Tapi ya ampuuuuuunnn ……panasnya luaarrr biasa, ternyata AC-nya rusak. Setelah sempat complain dengan petugasnya, selanjutnya dengan penuh keramahan mesin berpendingin itu diperbaiki sama petugas hotel dan akhirnya sang AC memang benar-benar ngambeg nggak mau mendinginkan ruangan. Tapi Alhamdulillah complain kami diterima dengan ramah dan dengan memohon maaf mereka mempersilakan kami untuk berpindah ke kamar baru yang super dingin, yaitu kamar no 3022. Tentu yang paling seneng Daffa karena dia sih, biasa kalau tidur di rumah musti pakai kipas angin n’ buka baju.

DSCN2639

Waktu yang tersedia kami habiskan untuk menikmati fasilitas yang disediakan pihak hotel. Sore hari kami ke kolam renang, maklum Selda dan Daffa sudah lamaaaa sekali nggak berrenang. Sebenarnya saya pengen juga sih renang, Cuma nggak ada yang jaga barang-barang sooo… rasanya harus cukup puas hanya sebagai pengawas anak-anak aja. Renang di sore itu mulai jam 15.00 WIB sampai kolam renangnya mau tutup pukul 18.00. Wuiiih… pokoknya mereka puas banget renangnya, sampe pada keriput tuh kulitnya.

Malam harinya kami cari makan ayam kampung bakar (bukan bakar ayam sekampung looo..) dekat Candi Prambanan… eh ternyata porsinya kelewat besar. Pokoknya super jumbo untuk ukuran lauk hewani tuh, sooo.. sisa ayam yang masih utuh kita bawa pulang aja ke hotel ketimbang mubadzir.

Hari Minggu paginya, habis menyantap breakfast berupa “nasgor” yang disediakan hotel, lagi-lagi anak buah berdua udah mulai merengek minta renang lagi. Apa boleh bulat….eh buat, acara renang terpaksa jadi bersambung/seri lagi kaya sinetron aja, dari jam 08.00 sampai jam 10.30 WIB. Sambil renang kami menikmati makanan yang banyak dijual di pinggir kolam.

Jam 11.30 kami check out, dan dalam suasana hujuan rintik-rintik kamipun kembali ke Jogya. Sampai di dekat Amplaz (Ambarrukmo Plaza) eeehhh …ibunya minta mampir di Sawah Resto belakang Amplaz. Ya udah… sekalian makan siang, karena ternyata menu n’ rasanya OK juga tuh, trus pukul 13.30 kami cabut menuju Karangwaru tempat rumah kontrakan kami sekeluarga saling berbagi suka dan duka. Alhamdulillah …… perjalanan yang begitu menyenangkan bersama orang-orang terkasih.


Responses

  1. wah senang dan bahagianya mas..
    tiada hal yang lebih indah dan membahagiakan daripada keluarga..🙂

    Alhamdulillah… SW

  2. weeehhh enak ne ni om 🙂
    akuh jugag baru balik dari KL om holiday best ooooeeeyyyy….

    Hebat sampeyan wong kita lom pernah ke negeri jiran q. Baru seputar Indonesia aja … SW

  3. wah asyik nich jalan-jalan keluarga🙂

    Syukur punya keluarga kecil. Mudah2an selalu diridhoi-Nya… SW


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: