Oleh: ilowirawan | Desember 13, 2008

DATA PSG 2005-2007 dan RISKESDAS NTB 2007

Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan data Status Gizi Balita hasil Pemantauan Status Gizi (PSG) di wilayah Propinsi NTB berdasarkan wilayah kecamatan maupun kabupaten/kota yang berasal dari Ketua DPD Persagi NTB (Bp. Khaerul Anwar, SKM, M.Kes). Selain itu saya dapatkan pula Laporan Hasil Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) Balitbangkes Depkes RI tahun 2007 untuk wilayah Propvinsi NTB yang telah dilaksanakan oleh Balitbangkes Depkes RIdan telah diterbitkan medio Desember 2008. (Untuk Bos Persagi NTB…makasih datanya ya)
Bagi para pengunjung blog ini yang memerlukan data tersebut silakan mendownload di link (taut) di bawah ini

a. Data PSG Balita per kecamatan

b. Data PSG Balita per kabupaten/kota

c. Hasil Riskesdas Propinsi NTB tahun 2007


Data tersebut merupakan data yang resmi (legal) dari intansi yang berwenang, sehingga dapat dipergunakan sebagai sumber rujukan. Harapan saya agar data tersebut dapat dipergunakan oleh pihak-pihak yang memerlukan dengan mencantumkan sumber referensinya. Terima kasih…. SW


Responses

  1. Assalamualaikum…wah bagus banget info-nya pak… tapi gmana caranya buat dikirimke e- mail? soalnya kita lagi butuh referensi untuk penyusunan proposal.. terima kasih
    wassalam

    Silakan didownlod bila sudah tampil (streaming). Teusa save di flash disk atau hard disk. Kalau belum berhasil juga ntar saya kirim lewat e-mail. Tapi tolong kenalin diri dong…. SW

  2. Ass. terima kasih atas jawabannya.Maaf pak saya lupa memeperkenalkan diri. saya mahasiswa jurusan gizi Mataram semester 5…dullu sempat di ajar ma bapak waktu semester 2 IKM…. sudah saya coba pak… tapi tetap ga bisa dikirim e- mail… oya bapak punya data terbaru tentang tigkat pencapaian KADARZI yang ada di Indonesia dan kota Mataram ga? kalo ada bisa ditampilin kan pak? biar bisa jadi referensi buat proposal kita….. makasi pak…Wassalam

    Sudah saya jawab lewat e-mail ….SW

  3. Met malem pak saya dari poltekkes gizi semester 5, saya belum pernah diajar sama bapak mungkin minggu depan. Saya mau nyusun proposal tentang obesitas pada remaja usia 15-17 tahun??tapi nyari informasi data disekolah ga ngerti pak… oya bapak punya data terbaru tentang kasus obesitas di Mataram ga pak???kalau ada tampilin juga pak… terimakasih…


Tinggalkan Balasan

Kategori

