Oleh: ilowirawan | Desember 15, 2008

Hotspot area gratis di Mataram …?

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat ajakan dari salah seorang pengunjung blog untuk menggunakan akses internet secara gratis di Mataram. Namun ajakan tersebut baru sebatas untuk guru dan dosen aja lo…. Selengkapnya saya tampilkan coment-nya

Mas Wirawan,….
Silahkan rekan rekan komunitas Bloger Mataram, memanfaatkan akses Hotspot gratis yang disediakan oleh http://www.SadonYo.com di Outlet ViSi DATA COMPUTER Mataram, JL. Pejanggik no.49B PAJANG…
Khusus Guru/Dosen, gratis….
Bila komunitas Blogger Mataram ingin memakai area ini ,.. sy persilahkan, dan minta Pimpinan disana mengontak saya untuk dibuka gratis….
selamat berblog ria
http://www.visidata.wordpress.com
http://www.sadonYo.com portalproduct discount

Kalo nggak percaya kunjungi di sini


Responses

  1. kalo dipalu yang kayak digini dimana ya ..

    Nanti suatu saat saya yakin akan ada Bang, karena dah jadi kebutuhan looo… SW

  2. wah enak ya bisa ngenet gratis.
    Ya sih tapi aku belum bisa nyoba niii.. Masih di Yogya… SW

  3. All Bloger,…
    Kami berencana membuka hotspot hotspot gratis di berbagai tempat, yang memiliki akses Broadband (semacam speedy), kami sedang menyiapkan konsep nya…. semoga bisa segera terealisasi.

    Salam
    Ferry Koto
    http://www.sadonyo.com

  4. gak seru ah,data yg lain mana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: