Oleh: ilowirawan | Agustus 18, 2009

Next journey… (bag 3)

pembimbing

di loby PT Yakult

Hari berikutnya tepatnya tanggal 13 Agustus 2009 kami melanjutkan kunjungan ke PT Yakult (klik di sini) di Daerah Cicurug, Sukabumi. Sambutan dari pihak perusahaan yang memproduksi probiotik pertama di Indonesia ini begitu hangat. Ucapan selamat datangngpun menghiasi baliho yang terdapat di loby perusahaan. Di sini kami diterima di ruang pertemuan. Ruangan apik tertata dengan latar depan berupa kolam renang yang begitu jernih membuat kami betah berlama-lama di sini. Di perusahaan yang memiliki slogan “Saya minum dua” ini kami dibawa berkunjung ke pabrik oleh Mbak Diah, Mbak Maya. Pak Sanusi dan P Jaya. Sebelum mengakhiri kunjungan kamipun sempatkan diri untuk foto bersama dulu… Selanjutnya kami ke PT Indomilk dan melanjutkan perjalanan ke Bandung

indomilk

di depan indomilk

Perjalanan menuju Kota yang berjuluk “Paris van Java” ini memakan waktu sekitar 4 jam. Bus pariwisata yang ditumpangi sempat mengalami kecelakaan dengan menyenggol sebuah sepeda motor, yang akhirnya terjatuh. Untung saja bus tidak mengalami kerusakan namun si pengendara motor menuntut ganti rugi. Jalan damaipun ditempuh oleh crew bus dan dengan sedikit “salam temple” sebagai ganti rugi dari Om Budi (PT. Perintis Tour and Travel) masalahpun segera selesai. Pukul  18.30 kami tiba di Kota Kembang dan langsung menuju pusat modenya Bandung tepatnya di  Cihampelas.

Waktu 1,5 jam yang disediakan Bu Dara selaku Ketua Rombongan dimanfaatkan betul oleh mahasiswa. Beberapa mahasiswa yang tadinya sakit (atau pura-pura sakit..heee..hee…) langsung sembuh.  Saat pembimbing lihat di bus eh ternyata sudah tak seorangpun tersisa di kendaraan. Waktu yang disediakan terasa sangat kurang sampai-sampai harus dipanggil-panggil untuk segera masuk bus. Tapi memang harus demikian karena besok pagi kami harus sudah berada di RSU Sardjito dan Puskesmas Seyegan, Yogyakarta.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: