Oleh: ilowirawan | Februari 9, 2010

Pemilihan Direktur Baru

Dalam waktu dekat atau lebih tepatnya tanggal 13 Februari 2010 akan diadakan pemilihan Direktur Poltekkes Depkes Mataram di salah satu hotel di Kota Mataram. Sebanyak 4 orang calon telah ditetapkan oleh Ka Badan PPSDM Kesehatan Depkes RI masing-masing mewakili dari 4 jurusan yang ada.  Mereka adalah IGM Sudianom, S.Pd.SST, M.M.Kes (Jur. Keperawatan), Dra. Siti Wathaniah, A.Md.Keb, M.Biomed (Jur. Kebidanan), Drs. Moh. Maswan, M.Sc, M.Repro (Jur. Analis Kesehatan) dan Irianto, SKM, M.Kes (Jurusan Gizi).

Asa dan harapan ditujukan kepada 4 calon direktur yang akan membawa gerbong beserta lokomotif yang bernama “Poltekkes” ini menuju empat tahun ke depan. Tantangan yang sangat berat akan segera menghadang seperti misalnya terkait issue status Poltekkes yang akan berganti menjadi BLU (Badan Layanan Umum), keberadaan tenaga honorer yang serba dilematis, kualitas lulusan disertai ketatnya persaingan di lapangan kerja dan masalah-masalah yang lain yang tak kalah beratnya,. Eits…. Tapi jangan pesimis dulu coy…. Badai pasti berlalu (kata Chrisye), “the show must go on….” Tul nggak. Tak ada masalah yang tak selesai kalau kita semua seluruh civitas akademika Poltekkes senantiasa bersatu padu dengan disertai usaha keras….

Akhirnya kita semua hanya bisa berharap semoga direktur yang terpilih akan mampu membawa kita semua ke arah yang lebih baik…OK???

calon direktur

Calon Direktur


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: