Oleh: ilowirawan | April 13, 2010

Penutupan HUT Poltekkes

dharma w

Dharma Wanita

Rangkaian kegiatan HUT Poltekkes ke VIII telah berlangsung selama sekitar seminggu dan berbagai macam lomba telah selesai digelar yang menghasilkan juara-juaranya. Sebelum acara penutupan digelar bertepatan dengan moment tersebut pada tanggal 8 April 2010  telah dilakukan pelantikan Direktur baru di Badan PPSDM Kesehatan Jakarta sehingga waktu HUT yang direncanakan satu minggu menjadi lebih molor. Selanjutnya dilakukan serah terima jabatan secara resmi pada hari Senin  12 April 2010 di Poltekkes Mataram dan pada malam harinya dilakukan ramah tamah dengan seluruh staf dosen/karyawan beserta keluarga.

Acara ramah tamah yang dikemas sangat santai ini diawali pembukan dan diisi dengan lagu-lagu sumbangan dari Dharma Wanita. Sedangkan dari perawat (P Awan) dan Analis (P. L Srigede) menyumbangkan untaian kata-kata mutiara dalam bentuk sebuah puisi yang cukup menyentuh.  Malam ramah tamah antara direktur baru dan lama ini berlangsung hingga larut malam. Dalam sambutannya P Muchtar menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh civitas akademika poltekkes dan berharap direktur baru dapat melanjutkan program-program kegiatan yang belum terlaksana dan masih menjadi “PR” bagi direktur baru yang berlatar belakang bidan ini.

Esok harinya tepatnya hari Selasa, 13 April 2010 diadakan upacara penutupan HUT Poltekkes di aula Kampus B Poltekkes Dasan Cermen, sekaligus pisah kenal direktur lama dan baru bersama dengan seluruh mahasiswa. Acara yang seharusnya diisi dengan pembacaan para juara pertandingan dan lomba ditunda dengan alasan teknis sehingga membuat peserta yang merasa telah  juara menahan sedikit rasa kecewa.  Akibatnya piala bergilir yang pada tahun lalu direbut oleh Jurusan Gizi untuk tahun ini belum tahu akan diboyong oleh jurusan mana.

juara voli

Juara Volley cup

Hanya juara dalam pertandingan volley “Poltekes Cup” yang dibacakan sekaligus diserahkan bagi juaranya. Fakultas  Ilmu Kesehatan  (FIK) NW Mataram berhasil menjuarai pertandingan pada katagori laki-laki dan perempuan. Sehingga kedua piala bergilir volley “Poltekkes Cup” dapat diboyong oleh perguruan tinggi milik NW yang berlokasi di Mataram tersebut.  Acara penutupan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya juga mengagendakan lomba menghias nasi tumpeng yang diikuti oleh seluruh jurusan yang ada baik dosen maupun mahasiswa dan ditambah dengan ibu-ibu Dharma Wanita. Berhasil keluar sebagai jura I,II,III dan IV berturut-turut dari Jurusan Gizi, Dharma Wanita, Dosen Keperawatan dan Dosen Analis Kesehatan. Acarapun ditutup dengan makan tumpeng bersama menurut jurusan masing masing. Selamat HUT Poltekkes Mataram. Congratulation…..!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: