Oleh: ilowirawan | Oktober 30, 2008

Kompaknya SIMKES 2006 dan 2007….

jambon resto

kekenyangan tu....

Sebanyak 13 mahasiswa SIMKES Angkatan 2006, pada tanggal 29 Oktober 2008 ini akan diwisuda dansekaligus berhak pula menyandang gelar MPH (Master of Public Health) di belakang namanya masing-masing. Sebagai rasa syukur bagi senior kita yang lagi berbahagia tersebut, tak lupa mereka berbagi kebahagiaan dengan kami-kami di SIMKES 2007.

Acaranya digelar cukup meriah di Jambon Resto dekat Jalan Godean, tanggal 28 Oktober 2009 pukul 11.30 – 15.30 WIB. Resto dengan konsep bernuansa alam dillengkapi dengan bangunan kayu yang di bawahnya kolam ikan itupun sangat cocok untuk memeriahkan acara. Hadir dalam acara tersebut dari Angkatan 2006 antara lain Abang Candra dari Palu, Maulidin Noor, P Solikhin (sebagai ketua Suku SIMKES 2006), trus ada Mas Sugiyarto, Mas Sugeng Wiyana, Mbak Wiwik, Mbak Vera, Mbak Lilik, Mbak Yanti, Bang OD (bukan Orgasme Dini lo …. heee.hee.. tapi Oslan Daud). Sementara dari Angkatan 2007 yang ikutan adalah Muslim (sebagai ketua suku SIMKES 2007), Bang Sahala (Tanjabar), ilowirawan, Kartiawan dan Mas Adi W. Tak ketinggalan pula staf SIMKES ikut men-suport acara walaupun telat datangya yaitu Mbak Estu.


Setelah dibuka oleh suara emas Mas Sugeng, dan suara merdu Mbak Vera acara nyanyipun berlangsung sampai habis beberapa lagu yang diiringi organ tunggal dari ilo. Yah… walaupun tanpa persiapan yang matang, namanya juga spontanitas, satu demi satu mahasiswa SIMKES maju menyumbangkan suaranya. Tak ketinggalan vokalis Dangdutnya 2006 Mas Sugeng juga mampu menggoyang semua yang hadir di Jambon Resto dengan “Jatuh Bangun” dan “Tidak Semua Laki-laki”. Memang seharusnya Mas Sugeng ‘tu kalo dilihat sama produser mungkin pantas masuk “dapur rekaman”, cuma sayangnya mungkin salah masuk, keseringan masuk “dapur rumah” sendiri jadi makan mulu, makanya badannya makin tumbuh ke samping he…heee…

kepala suku 06 dan 07
kesan dan pesan SIMKES 07

Capek bergoyang dan menyanyi, acara dilanjutkan dengan menikmati dan menghabiskan menu yang telah tersaji. Nasi, sayuran, udang galah dan ikan bakar manispun tak bertahan lama tersaji di meja. Sebagai penutup acara diakhiri dengan pesan-kesan dari P. Sol (2006), P. Muslim (2007) dan Mbak Estu yang mewakili SIMKES, sekaligus pamitan dengan kami semua warga SIMKES (moga sukses, dan betah di tempat yang baru ya Mbak Estu), dan selamat bagi calon wisudawan SIMKES 2006…. Doakan pula kami SIMKES 2007 segera menyusul para senior… Kekompakan yang harus senantiasa dijaga dan dipupuk… jalin terus persatuan dan persahabatan. Selamat jalan sahabat, selamat tinggal kawan, suatu saat kita akan bertemu lagi…. Insyaalaah, Amiin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: